Open top menu
Friday 17 April 2015


Rumah minimalis atau rumah sederhana sudah menjadi tren yang luar biasa dikalangan masyarakat. Hadirnya banyak pengembang dengan janji-janji manis, membutakan mata para pencari rumah. Jangan mudah tertipu... Ini saatnya anda tepat dalam memilih dan mewujudkan rumah idaman anda. Jika kita berbicara rumah minimalis, memang sudah bukan hal yang aneh lagi, rumah minimalis paling banyak di cari dan diingikan setiap orang. Anda dapat mewujudkannya dengan mudah?  Yupz... Blossom Residence adalah pilihan tepat! Siapa yang tak kenal dengan perumahan Blossom Residence yang sangat aman dan nyaman. Blossom Residence kini sudah masuk dalam tahan ke 3 & 4. Setelah sukses menjual bangunan Ready Stock di Blossom Residence 1 & 2 Kini telah hadir Blossom Residence3 yang sangat dan nyaman. Rumah minimalis exclusive dengan konsep cluster dan onegate sistem, bukan hanya sekedar omongan dan janji manis, tapi kami memberikan kualitas dan pelayanan yang terbaik untuk anda.  Kami jual Ready Stock bukan tanah kavling, Semua bangunan sudah jadi dan siap huni dengan legalitas yang sudah oke dan pecah sertifikat perunitnya. Proses mudah, anda dapat mewujudkan dengan DP 10% jika masuk acc Bank. Investtasi Mudah, Aman dan tepercaya. Jangun takut untuk wujudkan impian Anda. Ini adalah waktu yang tepat! Jika proses anda tidak acc Bank, kami kembalikan uang anda 100% full tanpa dipotong. Untuk apa menunda melakukan hal baik? Kenapa harus Blossom Residence3 ?
Blossom Residence3 Hadir dengan konsep Cluster dan onegate sistem dan keamanan 1x24jam. Sangat nyaman dan aman, sentuhan alam yang masih asri, membuat suasana yang masih segar dan nyaman untuk ditinggali dengan tenang jauh dari keramain, aman dan baik untuk perkembangan anak anda. Anda tak perlu takut untuk meninggalkan rumah anda dalam bekerja maupun pergi keluar kota.
 Jalan yang luas, dengan gorong-gorong yang tertutup memberikan kesegaran yang lebih untuk rumah anda, apalagi dengan konsep taman pribadi depan+belakang rumah anda, yang dihiasi dengan lampu taman yang cantik memberikan kesan yang modern dan elegan pada rumah anda. Ini memudahkan anda untuk membuat acara dirumah atau bermain depan halaman rumah anda. Sangat nyaman!
1 Lanati dengan 3Kamar Tidur... Wow dengan desain yang minimalis dan struktur bangunan yang terpercaya, kami hadirkan konsep yang berbeda dengan 3 kamar tidur, sangat cocok untuk rumah tinggal anda. Tak perlu lagi bingung untuk merenovasinya kami hadirkan bangunan yang sudah jadi dan siap huni. Khusus untuk anda. Miliki unitnya sekarang Sebelum Terlambat... Dapatkan tawaran menarik disetiap pembelian Cash dan kredit.


Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 comments