Open top menu
Wednesday 22 April 2015

Rumah dijual di Tangerang Selatan, rumah minimalis rumah impian. Konsep cluster 1 lantai 3 kamar tidur dengan onegate sistem dan keaman 1x24jam. Pastikan anda dapt memilikinya sekarang!!! Wujudkan impian anda bersama rumah idaman.
Keuntungan membeli rumah Cluster, al :


Kemanan 1x24jam
Aman untuk di tinggal pergi kerja, keluar kota dll
Baik bagi pertumbuhan dan perkembangan anak anda
Anda tak perlu khawatir anak anda bermain dihalaman rumah
Suasana yang damai dan lingkungan yang baik.
Masih banyak keuntungan yang anda dapatkan. Jangan pikir sulit dan tidak mungkin, kami siap membantu proses transaksi anda dengan mudah, aman dan terpercaya.
Unit Yang Ready Stock!
Hilangkan ketakutan dan kecemasan anda sekang!!! Anda tak perlu menunggu lama untuk rumah idaman anda. Bangunan yang sudah ready stock dan siap huni dengan legalitas yang sudah oke. Tunggu apalagi? Miliki unitnya sekarang!!! Kami siap memberikan solusi terbaik.
Rumah 1 Lantai 3 Kamar Tidur
Ini adalah salah satu kelebihan dari konsep rumah minimalis modern dengan taman pribadi depan+belakang rumah anda. Apalagi dengan space ruang yang baik 1 lantai 3 kamar tidur wow... masih gak percaya. Kunjungi lokasi kami sekarang!!!
Rumah Minimalis Elegan, Sederhana, Unit Ready Stock dan Siap Huni!!!

Konsep yang berbeda dengan suasana yang masih asri memberikan kesegaran dan kenyamanan yang lebih berkesan bagi anda yang memilikinya. Rumah minimalis dengan taman pribadi yang dihiasi lampu tamannya yang cantik, membuat rumah anda terkesan lebih modern dan elegan. Rasa berkelas ada di dalam cluster impian dengan kenyamanan lingkungan memeberikan cerita baru bagi anda dan kelurga tercinta. Miliki unitnya sekarang!!! Kami siap membantu proses transaksi anda sampai serah terima kunci. Miliki unitnya sekarang! info : 0813-1500-4251

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 comments