Open top menu
Saturday 18 April 2015

Telah hadir rumah baru minimalis, unit exclusive konsep cluster dengan keaman 1x24jam. Akses berada dekat dijalan utama dengan fasilitas umum yang memadai seperti, al : sekolah, kampus ( Universitas ), rumah sakit, swalayan, pasar, apartemen dll. Lokasi strategis, akses mudah dengan unit Ready Stock dan Siap Huni. Suasana yang nyaman dan tenang memberikan nilai tersendiri bagi anda yang memilikinya. Pastikan anda dapat memilikinya Sekarang!!!
Proses Mudah Investasi Aman !
Miliki Rumah Idaman Anda Sekarang!!! Wujudkan Mimpi anda dengan hanya Uang muka 70jutaan anda dapat memiliki rumah yang anda inginkan. Hunian dan pertokoan desain minimalis modern, berada persis dijalan utama H.Taif No.99 sangat aman dan nyaman. Walau posisinya berada persisi dipinggir jalan tetap suasana dalam cluster begitu tenang serasa jauh dari keramaian, apalagi lingkungan yang masih asri memberikan kesegaran lingkungan yang sangat nyaman. Miliki unitnya sekarang. Pastikan investasi anda tepat!!! Hanya dirumah exclusive 1 lantai diciputat adalah pilihan tepat. Unit Ready Stock dan Siap Huni. Tak perlu menunggu lama untuk rumah idaman anda. Pastikan mimpi anda terwujud dengan mudah. Ini adalah solusi, ini adalah jawaban dari do'a anda. Untuk apalagi menunda, ini adalah waktu yang tepat. Kunjungi lokasi kami sekarang, pilih unit yang anda sukai. Rumah idaman keluarga tercinta, wujudkan keluarga bahagia di cluster impian, rumah exclusive 1 lantai hanya disini. Proses aman, mudah dan terpercaya. Miliki unitnya sebelum terlambat. Dapatkan tawaran menarik disetiap pembelian. Terimakasih

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 comments