Open top menu
Saturday 18 April 2015

Jangan mudah tertipu dengan janji-janji manis yang diberikan banyak pengembang ( developer ) perumahan. Harga murah, dengan promo diskon spektakuler memang banyak diinginkan siapapun itu, tapi yakinkah investasi anda aman? Mari kita ulas sedikit tips dan trick dalam memilih rumah impian anda.
Rumah adalah kebutuhan papan yang telah menjadi pokok dibeberapa kalangan termasuk semua orang yang memimpikannya, yupz termasuk saya pribadi. Jangan tertipu oleh konsep yang bagus tanpa bukti yang nyata.

Keuntungan Membeli Rumah Ready Stock ?
yang dimaksud Ready Stock disini bukan berarti utuh dan bisa langsung anda tempati, hitungan ready stock adalah sudah ada struktur yang terbangun, dalam hitungan persen rumah jadi, keunutungan membeli rumah ready stock al :
- Anda dapat melihat fisik bangunan dari mulai struktur dan bahan yang digunakan
- Anda tahu yang sesuai selera anda dan memilih unit yang anda sukai
- Kesesuaian dalam konsep anda bisa ukur secara kasat mata dan lebih spesifik
- Disaat sudah ada bangunan berarti sudah ada IMB dan legalitas lainnya yang sudah mulai diproses
- Bank anggunan peminjam kredit lebih mudah memproses data kredit disaat sudah ada bangunan
- Kesesuain harga dapat diukur dari spek bangunan dan lokasi sekitar perumahan
- Disaat rumah jadi bisa anda langsung tempati atau dikontrakan, sewa dll
- Tentu investasi anda aman, tak perlu menunggu lama untuk rumah idaman anda.

Masih banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan, jika memilih rumah Ready stock, proses yang mudah dengan investasi yang aman, akan menghilangkan kekhawatiran dan ketakutan anda. Pastikan investasi anda tepat. Proses yang mudah dengan ketentuan-ketentuan yang diberikan dari pihak pengembang ( developer ) menjadi pertimbangan yang baik bagi anda. Jika anda bisa mewujudkannya sekarang, kenapa harus menunggu nanti. Ingat nilai investasi properti selalu melonjak naik. Jika bukan sekarang!!! kapan lagi? pastikan mimpi anda terwujud. Keraguan dan kekhawatiran adalah hal yang wajar, tapi ingat yang wajar-wajar saja. Wujudkan impian anda dengan kemudahan-kemudahan dan solusi-solusi yang diberikan. Bukan dengan janji manis berujung kepalsuan. Kami berikan solusi terbaik untuk anda, jika butuh informasi untuk Rumah Ready Stock dengan legalitas yang sudah oke hub kami di : 0813-1500-4251 Uang kembali 100% jika proses tidak acc Bank. investasi mudah dan aman bersama rumah idaman29, wujudkan mimpi rumah impian keluarga tercinta anda!!! Mudah-mudahan sedikit tips dapat bermanfaat untuk anda dalam memilih investasi yang mudah, aman dan terpercaya. Terimakasih... Telah berkunjung di website kami.
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 comments