Open top menu
Friday 17 April 2015

Ruko Graha99 Deplu dibangun diatas tanah seluas 1.035 M2 dengan Total 8Unit Ruko 3 Lantai Siap Huni. Lokasi Strategis berada dipusat bisnis industri bahan cipadu, dan tepat diperbatasan kota Jakarta, dengan akses mudah. Ini menjadi peluang serta solusi untuk bisnis dan investasi anda. Miliki Unitnya Sekarang!
Kenapa Harus Ruko Graha99 Deplu?



















Disamping dari unit yang Ready Stock dan Siap Pakai, Surat dan sertifikatpun sudah jadi, dan pecah perkavlingnya. Jadi anda tak perlu  ragu dan khawatir untuk investasi anda, karena pengembang telah mengeluarkan dana di awal. Anda cukup memilih unit yang anda sukai dan kami siap membantu proses transaksi anda samapai serah terima kunci. Yupz lagi dan lagi hal yang menjadi pertimbangan adalah Lokasi yang strategis, anda bisa langsung lihat dan berkunjung ke lokasi kami yang beralamat di Jl. H. Adam Malik No.99 Kel.Kreo Selatan Kec. Larangan .
Bangunan yang luas rata-rat 239M2 dengan lebar tampak depan 4.43M2 dan panjang 16.5M memberikan kenyamanan dan sangat cocok untuk segala jenis usaha anda. Jika anda lihat gambar disamaping ini adalah lantai pertama dimana ada tanah lebih dibelakang -+ 2m untuk hawa udara dan Sumber air bersih Jet Pump, lantai Granit tile 60 x 60cm.




 Pada lantai 2 ada kamar mandi dan kitchen, dimana anda bisa menjadikan ruangan ini menjadi seperti yang anda inginkan, jika saja ruko ini hanya 2 lantai, mungkin penjelasan akan final sampai disini. Hehehe, bukan karena kehabisan kata-kata. Karena inilah saatnya anda dapat mewujudkan Impian, lebih dari yang anda bayangkan Ruko 3 1/2 Lantai dengan desain minimalis siap anda miliki sekarang.





Ruko minimalis , ruko 3 lantai exclusive siap pakai. Gambar disamping adalah lantai 3 yang bisa anda gunakan sebagai tempat tinggal pribadi atau untuk karyawan. Dimana jika anda lihat, ada tangga putar yang menuju ke penthouse atau lantai atap yang terbuka dengan pemandangan kota yang luar biasa menakjubkan. Kamar mandi ada pada lantai 2 & 3. Ruko minimalis sangat nyaman.





Pastikan segera anda dapat memilikinya sekarang sebelum terlambat. Unit Ready Stock dan Siap Pakai. Ingat Hanya 8 Unit Stock terbatas. Lokasi apa yang seperti anda inginkan? jika anda tidak berkunjung ke lokasi kami, banyak keuntungan jika anda memilih ruko baru ready stok, disamping anda dapat melihat langsung struktur bangunan kami, anda dapat mempertimbangkan lokasi strategis, jika dilihat dari fasilitas umum yang memadai seperti sekolah, universitas, apartemen, rumah sakit, swalayan dll dengan akses yang mudah dekat akses jalan utama dan tol petukangan ciledug. Sangat layak untuk anda miliki, tak perlu menunggu waktu lama untuk investasi anda. Miliki rukonya sekarang juga. Info : 0813-1500-4251

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 comments