Open top menu
Friday 17 April 2015


Wujudkan mimpi untuk rumah idaman anda, kami hadirkan penawaran terbaik, khusus untuk anda. 9 Projek Rumah baru Minimalis siap anda miliki dan bisa langsung anda tempati. Tanpa harus menunggu lama, tentunya dengan legalitas yang sudah jelas oke. Sertifikat sudah pecah perkavling... Tunggu apalagi ? Ini adalah momentum yang tepat!!! Miliki rumah idaman anda sekarang. Berikan yang terbaik untuk keluarga tercinta anda. Konsep bangunan yang cantik dan kualitas terjamin, patut jadi bahan pertimbangan anda. Kenapa harus Ready Stock? 
Keuntungan Memilih Rumah Ready Stock:
- Developer (pengembang) telah mengeluarkan dana di awal untuk membangun rumah, jadi anda anda tak
   perlu takut untuk dibohongi atau kena tipu daya untuk investasi anda.
- Anda dapat melihat struktur bahan dan konsep bangunan langsung
- Proses Bank Aman dan Mudah
- Tak perlu menunggu waktu lama untuk di tempati, setalah proses deal anda sudah bisa langsung 
   menimpati rumah, dan masih banyak lagi.
Pada intinya ini dapat menghilangkan kekhawatiran dan ketakutan untuk investasi yang aman, mudah dan terpercaya. Banyak beberapa pengembang yang mengumbar janji manis tanpa masuk di akal. Pastikan investasi anda tepat!!! Miliki rumah baru minimalis hanya diSini. 9 Projek rumah baru minimalis siap huni adalah solusi dan pilihan tepat! Mau yang 2 kamar tidur? atau 3 kamar tidur? Mau yang 1 lantai, 2 lantai? Semua ada, khusus untuk anda. Luangkan waktu anda sejenak, untuk lihat dan mampir ke salah satu projek kami. Harga yang terjangkau dan lokasi yang strategis adalah pilihannya. Tunggu apalagi? Saatnya anda memilih. Miliki rumah idaman anda sekarang, sebelum terlambat. 9 Projek ada pada zona Bintaro, Pamulang, Ciputat dan Sawangan Siap anda Miliki. Semua Ready Stock dengan fasilitas terbaik, konsep cluster yang baik bagi perkembangan anak anda, aman dan nyaman. Miliki Sekarang!!! Info Hub kami : 085773454425/ 081315004251
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 comments