Open top menu
Friday 24 April 2015

Banyak orang memiliki impian, namun hanya sedikit yg mampu mewujudkannya. Banyak orang memiliki cara dan planing yang sangat baik, namun hanya sedikit orang yg dapat melakukannya. Buat yang tidak mungkin menurut orang lain, menjadi mungkin untuk anda. Ayo wujudkan impian anda bersama rumah idaman29. Solusi mudah mewujudkan rumah idaman anda. Berani adalah langkah awal anda untuk maju ke babak selanjutnya. Begitu juga pada impian untuk memiliki rumah idaman, ada beberapa proses yang harus dilalui, tidak semudah punya uang dan dapat mewujudkannya begitu saja. Tips pertama memiliki rumah idaman, al :
1. proses melalui KPR ( Kredit Pemilikan Rumah ) 
- Pilih unit yang anda sukai 
- Booking untuk tanda jadi agar kavling/rumah anda sudah tidak dijual kembali
- Dapatkan kepastian untuk legalitas dan rekanan Bank peminjam kredit yang di percaya
- Persiapkan data atau dokumen untuk pengajuan kredit KPR anda seperti : 
KTP suami istri, NPWP, Buku Nikah, KK (Kartu Keluarga ) Selip gaji 3 bulan terakhir, Surat keterangan kerja minimal 2 tahun atau sudah jadi karyan tetap diperusahaan tersebut, SPT 21, Rekening koran 3-6 bulan terakhir. 
- Data akan diserahkan pada bank dan akan diproses -+ 14hari kerja setelah dokumen lengkap.
Kendala yang biasa terjadi KPR anda tidak acc, al : BI chaking bermasalah, Blacklis Bank akibat kartu kredit macet. Terjadinya penurunan Plafon pinjaman yang agak jauh dll
Jika anda khawatir dan takut akan kendala tersebut, sampai kapan anda dapat mewujudkannya? 
2. Proses beli Rumah Cash Bertahap atau Cash Keras
Yupz proses ini mungkin jadi pilihannya jika anda tak mau pusing-pusing atau ribed melalui Bank peminjam Kredit. Tapi ingat semua ada proses yang harus anda lalui dengan teliti.
- Pastikan rumah yang anda pilih tepat! Dengan legalitas yang sudah jelas dan oke.
- Persiapkan Dokumen asli anda untuk AJB/PPJB
- Pilih cara pembayaran yang anda inginkan tentu dengan ketentuan dan persyaratan yang 
   sesuai diberikan pihak pengembang.
- Minta copyan sertifikat rumah, Jika masih induk minta copyan sertifikat induknya
- Buat transaksi anda aman dan mudah tentu dengan unit yang sudah jelas adanya.
Disaat sudah ada unit yang Ready stock, anda tak perlu takut dan khawatir untuk rumah idaman anda, karena pihak pengembang sudah mengeluarkan dananya di awal bangun. So minta yang pasti-pasti aja seperti legalitas dan yang lainnya pasti sudah mulai diproses juga toh. Hilangkan ketakutan anda sekarang!!! Miliki rumah idaman apa yang anda inginkan, diluar dari segala proses yang anda lalui. Mungkin ada beberapa pertimbangan lain yang anda perlu perhatikan. Dari segi lokasi, kenyamanan lingkungan, akses jalan, spesifikasi bangunan dll. Kami hadirkan Hunian siap Huni aman dan nyaman di lokasi strategis. Jangan bosan untuk terus mampir di blog rumah cantik Rumah idaman29 Solusi mudah untuk wujudkan impian rumah idaman anda. Terimakasih ^_^

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 comments