Open top menu
Thursday 9 July 2020

Buat kamu yang lagi cari rumah baru, dan  sudah capek buat survey perumahan yang ini dan itu,,, rasa-rasanya masih belom cocok dan sreg di hati.

Hunian yang satu ini layak untuk kamu pertimbangkan.
Rumah minimalis konsep cluster dengan onegate sistem dan kemanan 1x24jam.
Membuat hunian baru anda terasa nyaman dan aman. Mengusung konsep ruang terbuka,
hunian ini sangat layak untuk menjadi  tempat tinggal dan dan cocok sekali untuk beristirahat dari hiruk pikuknya kota.

The Manzil Depok
Manzil adalah sebuah kata yang berarti 'rumah' atau 'tempat tinggal'
the manzil adalah hunian yang dimana setiap penghuni dapat menemukan kenyamanan dan ketenangan hidup suatu kemewahan yang sukar ditemukan dijaman modern ini.

Lokasi Strategis dan Bebas Banjir
Lokasi adalah salah satu bagian terpenting untuk anda yang beraktivitas kerja atau wirausaha khususnya diwilayah ibu kota Jakarta. Lokasi yang mudah ditemukan dan tidak jauh dari jalan utama memudahkan waktu produktifitas menjadi lebih efesien, Akses berkendara yang mudah bisa memudahkan akses berkendara menjadi lebih efektif dekat dengan Toll dan Satsiun Kereta bisa menjadi opsi berkendara anda.

Dekat dengan Wisata
Selain Lokasi yang strategis, hal ini juga menjadi alasan penting setiap orang ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga. Apalagi soal QualityTime atau waktu Liburan terbaik untuk keluarga tercinta.
Berikut ini wisata yang bisa anda kunjungi al : Kolam Renang Putri Duyung, Kolam Renang Pasir Putih, Kolam Renang Zidane dan D'Kandang Amazing Farm

Proses Fleksibel dan Transaksi Mudah
Ini adalah bagian terpenting yang mungkinbisa dikatan lebih utama dari alasan yang lain. Anda Bisa mendesain pola pembayran sesuai pola kebutuhan Loh, so Gak perlu khawatir, kamu pasti bisa wujudkan semua dengan mudah, Hanya di Cluster The Manzil Depok.

Untuk Info detil, spesifikasi dan Harga Anda Bisa langsung Menghubungi Kontak Marketing di Bawah Ini: 0813-1500-4251
Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 comments