Open top menu
Wednesday 8 July 2020

Setiap Kita kadang merindukan untuk hidup mandiri, memiliki rumah dan kendaraan pribadi.
tapi terkadang lupa dengan pola hidup yang lebih mengutamakan keinginan daripada kebutuhan.
betul??? ini pola konsumtif.

Dengan banyak alasan akhirnya tidak terlihat bedanya yach! membeli banyak produk sekunder sampe akhirnya lupa buat punya investasi. Salah satunya ya beli Rumah! Siapa bilang Milenial gak bisa punya rumah?Semua bisa kamu wujudkan dengan mudah sekarang!

Buat Kamu yang sudah siap Tabungan untuk beli rumah, pastikan jangan asal beli rumah, karena banyaknya pengembang dan harga property yang sangat bersaing. Kadang dimanfaatkan oleh beberapa oknum tertentu untuk mengambil keuntungan sementara. Hati-hati yach! jangan sampe uang tabungan lama kumpul, habis dalam sekejap.

Jangan Terjebak Alasan Sendiri. Pentingnya memiliki rumah kadang juga dijadikan alasan mudah setiap orang , dengan alasan sederhana ini Yang Penting Punya Rumah! gak peduli rumahnya bagus atau jelek yang penting pas dengan budget! ets hati-hati...  ini saran untuk kamu.
Pentinganya memilih developer property dan broker atau agent juga sangat layak kamu pertimbangkan, bukan sekedar punya rumah yang pas-pas ajah! Percayakan kepada ahli itu lebih baik, buat analisa dan hitungan terbaik membuat kamu lebih nyaman dan yang pasti bisa memberikan pelayanan dan solusi yang terbaik yach!

so... sangat wajar buat kamu yang memang pengen banget punya rumah, memilih dan survey dibeberapa perumahan, gak usah malu dan takut. Kamu akan mendapatkan rumah sesuai yang kamu mau. Ingat jangan asal beli rumah, yang utama bukan soal harga atau budget, ada hal yang jauh lebih penting, yaitu kenyamanan dan kelayakan rumah sesuai kebutuhan. Percaya deh kamu akan mendapatkan yang terbaik sesuai kebutuhanmu kok.
Konsultasikan Sekarang>>>

- Milenial Juga Bisa Punya Rumah>>>
- Rumah DP 0% >>>

Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

0 comments